FOLLOW US:


Kembali ke Surabaya, Teco Penasaran dengan Atmosfer Gelora Bung Tomo

03-11-2018 15:50
Kembali ke Surabaya, Teco Penasaran dengan Atmosfer Gelora Bung Tomo
Stefano Cugurra Teco © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco senang bisa kembali ke Kota Surabaya. Sebab bersama Persebaya lah, juru taktik asal Brasil ini memulai karirnya di pentas sepak bola Indonesia.

Sehingga Teco masih ingat betul kenangan manis di Kota Pahlawan. Seperti mempersembahkan banyak prestasi ketika membantu kompatriotnya, Jacksen F. Tiago dengan perannya sebagai pelatih fisik.

"Saya sangat senang bisa balik ke Kota Surabaya, saya pertama datang di Indonesia, saya datang di Surabaya Tahun 2003, saya bisa hidup di sini, kerja di sini di Persebaya lima tahun," kata Teco dalam sesi jumpa pers.

"Saya sangat senang waktu saya kerja di sini, saya juga punya prestasi, saya bisa juara, juara di sini tiga kali, terus saya dapat istri juga dari Surabaya," imbuhnya.

Sehingga pertandingan melawan Persebaya akan menjadi laga yang sangat spesial bagi dirinya. Dan ia cukup penasaran ingin segera merasakan atmosfer di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya pasti mau lihat stadion baru ini, saya belum pernah di stadion ini, biasa saya kerja di Gelora 10 November, saya mau lihat suporter juga," lanjut Teco.

Namun Teco menegaskan bahwa dirinya tetap profesional menghadapi mantan timnya. Sehingga di lapangan ia akan menepikan kenangan manis bersama Tim Kota Pahlawan tersebut.

"Saya sebagai pelatih pakai baju Persija sekarang, saya harus profesional, saya harus kerja keras buat tim saya sekarang, tapi setelah pertandingan pasti kita bisa seperti biasa," tandasnya.