FOLLOW US:


Kembali Tanpa Amunisi Penuh, Arema Siapkan Antisipasi

04-12-2019 22:13

 | Serafin Unus Pasi

Kembali Tanpa Amunisi Penuh, Arema Siapkan Antisipasi
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak risau harus menghadapi pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 tanpa skuad terbaiknya. Pelatih Arema FC ini mengaku telah menyiapkan timnya untuk bisa mengantisipasi kehilangan sejumlah pemain pilar mereka pada pertandingan tersebut.

"Setelah dipastikan tanpa Hamka pada pertandingan ini, kami juga dipastikan tak akan bisa memainkan Arthur Cunha. Ia terkena akumulasi kartu," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Namun kami akan tetap mencoba untuk bisa mengantisipasi ini dalam tiga sesi latihan yang masih kami miliki sebelum pertandingan mendatang," sambungnya.

Menurut Milo, ia masih menjajal sejumlah pemain untuk dipasang di jantung pertahanan Arema, mengisi posisi yang ditinggal Hamka dan Arthur. Namun, saat ini, ia masih belum bisa memastikan siapa yang akan dipasang di posisi tersebut.

"Masih ada beberapa opsi. Bisa jadi kami akan memainkan Hanif Sjahbandi dan Johan Ahmat Farisi di posisi sana," tuturnya.

Arema akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pertandingan ini bakal digelar di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (08/12) mendatang.

Saat ini, Arema berada di posisi lima klasemen sementara. Klub berlogo singa mengepal ini mengoleksi 43 angka dari 30 pertandingan.

Sementara itu, PSIS Semarang, saat ini, berada di posisi 14 klasemen. Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS, mengumpulkan 37 poin dari 30 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tak Mau Kembali Gagal

Lebih lanjut, Milo mengaku timnya kecewa dengan hasil imbang pada laga terakhir mereka, kontra Kalteng Putra, lalu. Pelatih asal Bosnia ini menegaskan bahwa anak asuhnya tak ingin kembali gagal meraih kemenangan pada laga kontra PSIS Semarang.

"Karenanya, kami akan mencoba tampil lebih baik pada pertandingan tersebut," kata Milo.

"Ada banyak kekurangan pada penampilan kami sebelumnya. Hal-hal ini yang coba kami benahi agar bisa lebih baik lagi pada pertandingan lawan PSIS. Kami akan mencoba untuk bekerja lebih keras lagi," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)