FOLLOW US:


Kembalinya Sriwijaya FC ke Jakabaring Bikin Persebaya Was-was

14-09-2018 03:26
Kembalinya Sriwijaya FC ke Jakabaring Bikin Persebaya Was-was
Djadjang Nurdjaman © Mustopa El Abdy

Bola.net - Sriwijaya FC dipastikan akan kembali memakai Stadion Jakabaring ketika menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/09) mendatang.

Sebelumnya, Sriwijaya FC harus bermarkas di Stadion Agus Salim, Padang ketika menjamu Borneo FC dan Madura United. Karena Stadion Jakabaring dijadikan venue Asian Games 2018.

Bagi Persebaya, kembalinya Sriwijaya FC ke Palembang menjadi catatan tersendiri. Apalagi pada tiga laga sebelumnya Laskar Wong Kito mengalami kekalahan beruntun.

”Kita harus antisipasi itu karena besok mereka akan kembali main di Jakabaring dan pasti ada motivasi tersendiri. Mereka kemarin home-nya main di Padang,” kata Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

”Mungkin itu juga salah satu kenapa mereka tidak bisa memetik kemenangan ketika main di home. Jadi besok kita antisipasi itu, kebangkitan mental mereka,” tegas Djanur.

Selain itu, Sriwijaya FC dinilai memiliki komposisi lini serang yang mentereng. Salah satunya adalah penyerang timnas Indonesia di Asian Games 2018, Alberto ’Beto’ Goncalves.

”Di sana [Sriwijaya FC] tiga pemain depan semua bagus, ada [Manuchehr] Jalilov, ada Alberto Beto Goncalves sama Esteban Vizcarra,” sebut Djanur.

”Tiga pemain depan sebenarnya pemain berkulitas, tidak berubah sejak zaman RD [Rahmad Darmawan]di situ, jadi tetap jadi ancaman,” juru taktik asal Majalengka ini menandaskan. (top/pra)