FOLLOW US:


Kemenangan atas PSM Buah Kerja Keras Skuat Bhayangkara FC

27-04-2019 21:42
Kemenangan atas PSM Buah Kerja Keras Skuat Bhayangkara FC
Muhammad Hargianto © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Hasil positif didapatkan oleh Bhayangkara FC saat menjamu PSM Makassar pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (27/4). Tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor 4-2.

Empat gol kemenangan Bhayangkara FC masing-masing dicetak oleh Nur Iskandat (11), Dendi Sulistyawan (16), Vendry Mofu (66), dan Herman Dzumafo (89). Dua gol PSM dilesakkan oleh Wiljan Pluim (40) dan Zulham Zamrun (64).

Usai laga, pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa tidak mudah bagi timnya untuk bisa mengalahkan PSM. Namun dengan kerja keras, pasukannya akhirnya mampu memenangkan pertandingan.

"Hari ini kita main bagus, kerja keras, meski pertandingan ini cukup sulit. Kita sempat unggul 2-0, mereka bisa imbangi. Sulit karena PSM tim yang cukup bagus, kita tidak bisa remehkan lawan. Mereka kerja keras juga mau menang. Kita bisa lihat, kita menang 2-0, mereka bisa imbangi, tidak menyerah," ujar Alfredo.

"Tapi meski sempat diimbangi 2-2, pemain kami tetap tenang sehingga bisa menang 4-2," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laga Seru

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Muhammad Hargianto mengaku bersyukur atas kemenangan timnya. Hasil positif tersebut dijadikannya sebagai modal berharga untuk menatap laga leg kedua nanti.

"Pertandingan tadi sangat seru. Tim lawan main bagus, sama-sama ingin menang, tidak ada yang mau kalah," tutur mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

'Kami memang bekerja keras karena ingin menang di kandang. Saya ingin terima kasih kepada tim karena sudah bekerja keras," imbuh Hargianto.