FOLLOW US:


Kenji, Budi, dan Fakhruddin Dicoret PSM Makassar

26-12-2013 16:53

 | Budi Sudarsono

Kenji, Budi, dan Fakhruddin Dicoret PSM Makassar
PSM Makassar © Bola.net

Bola.net - Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) yang mengelola PSM Makassar mencoret tiga pemainnya. Pencoretan ini sebagai hasil evaluasi manajemen atas hasil tur Jatim yang baru saja dilakukan.

Tim pelatih dan tim teknis telah menyampaikan hasil evaluasi kepada manajemen. Hasilnya, tiga pemain dicoret yaitu Kenji Adachihara, Budi Sudarsono, dan M Fakhruddin.

"Dari hasil evaluasi tim pelatih dan tim teknis, manajemen memutuskan mencoret tiga pemain. Mereka adalah Kenji, Budi, dan Fakhruddin," kata Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabbusala, Kamis (26/12/2013).

Ketua KONI Sulsel yang akrab disapa ADS ini mengatakan bahwa ketiga pemain yang dicoret tidak memperlihatkan kemampuan maksimal dan kontribusi dalam tim. Hal itu terlihat dalam laga uji coba melawan Serawak FA dan di turnamen Gubernur Jatim Cup yang membuat PSM tersingkir dengan dua kekalahan beruntun.

" PSM butuh pemain yang mumpuni dan bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim," ujar ADS.

Dengan dicoretnya ketiga pemain tersebut, khususnya Kenji, manajemen masih akan mencari striker asing untuk melengkapi kuota pemain asing klub. (nda/pra)