FOLLOW US:


Keren! Dejan Lovren Dukung Persija Jadi Juara Piala Indonesia 2018

19-07-2019 13:13

 | Richard Andreas

Keren! Dejan Lovren Dukung Persija Jadi Juara Piala Indonesia 2018
Marko Simic dan Dejan Lovren. © AP Photo

Bola.net - Animo final Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar terasa sampai di belahan dunia lain. Bek Liverpool, Dejan Lovren menyampaikan dukungan langsung pada Persija dan sahabatnya, Marko Simic.

Final ini terbagi dalam dua leg. Minggu (21/7) mendatang, Persija bakal menjamu PSM terlebih dahulu di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sepekan kemudian, (28/7) giliran PSM yang menjamu Persija.

Artinya, laga leg pertama besok bakal sangat penting untuk Persija. Bermain di hadapan The Jakmania, Persija harus memetik kemenangan untuk memudahkan duel leg kedua nanti.

Pentingnya leg pertama tersebut juga sampai di telinga Dejan Lovren. Pemain yang pernah menobatkan diri sebagai bek terbaik di dunia ini mendukung Persija dan sahabatnya, Simic.

Melalui video yang diunggah akun Twitter resmi @Persija_Jkt, Lovren menyampaikan beberapa pesan untuk skuad Persija. Dia yakin Persija mampu jadi juara.

"Halo teman-teman, hanya ingin mendoakan tim Pesija pada laga final Minggu mendatang, semoga mendapatkan yang terbaik, saya berharap anda bisa menjadi juara, saya mendukung anda," buka Lovren.

"Juga untuk saudara saya Marko [Simic], bro, saya tahu anda bisa melakukannya, tetap kuat, dan lakukan yang terbaik."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Belum Ada Izin

Persija Jakarta memastikan akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada leg pertama final Piala Indonesia, Minggu (21/7/2019). Namun, rekomendasi keamanan untuk pertandingan itu belum turun.

"Kami akan memakai SUGBK untuk nenghadapi PSM pada final Piala Indonesia," imbuh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Hingga Kamis (18/7/2019), izin dari Polda Metro Jaya belum terbit. Kendati demikian, Ferry tetap optimistis pertandingan bisa digelar sesuai jadwal.

Ferry memprediksi rekomendasi keamanan akan keluar dalam waktu dekat. Pada laga Persija sebelumnya, kepolisian baru memberikan lampu hijau saat mendekati hari pertandingan.

"Izin kepolisian belum keluar. Seperti biasa, sudah di pengujung mendekati pertandingan, baru terbit," jelas Ferry.