FOLLOW US:


Ketika Bomber Timnas Thailand Diminta Gabung PSM Makassar

22-11-2017 20:02

 | Siroch Chatthong

Ketika Bomber Timnas Thailand Diminta Gabung PSM Makassar
Siroch Chatthong © AFF

Bola.net - PSM Makasaar dikabarkan berupaya untuk mendatangkan penyerang Timnas Thailand, Siroch Chatthong. Kabar tersebut gegap gempita oleh para fans PSM yang langsung membanjiri kolom komentar di intagram Siroch.

PSM saat ini memang membutuhkan satu pemain asing yang berasal dari Asia. Slot pemain asing Asia klub berjuluk Juku Eja tersebut sedang kosong menyusul tidak diperpanjangnya kontrak pemain asal Uzbekistan, Pavel Purishkin.

Nama Siroch pun jadi salah satu opsi bagi PSM. Apalagi, saat ini Siroch telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karir di Muangthong United. Kondisi ini lantas membuat akun instagram Siroch banjir komentar ajakan untuk bergabung dengan PSM dari warganet.

Jumlah komentar di instagram Siroch pun meningkat drastis pada dua gambar terakhir yang ia posting. Jumlah komentarnya bahkan menembus angka di atas 1.000 komentar. Padahal, beberapa postingan lama Siroch komentarnya tidak lebih dari 100. Berikut contohnya:

ขอโทษครับ ขอโทษครับ ขอโทษครับ 😞😞😞

A post shared by Siroch Chatthong (@siroch_sc9) on

Siroch sejatinya bukan sosok yang asing di telinga publik sepakbola Indonesia. Pada final Piala AFF 2016 yang lalu, pemain berusia 25 tahun jadi mimpi buruk bagi Timnas Indonesia. Ia mencetak dua gol ke gawang Indonesia dan membawa Thailand meraih gelar juara.

Selain itu, pada awal musim 2017, Siroch juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Madura United. Tapi, saat itu ia memilih bergabung dengan Muangtong United.