FOLLOW US:


Ketimbang Risaukan PSM Makassar, Milan Petrovic Lebih Pikirkan Kondisi Arema

10-10-2018 18:58
Ketimbang Risaukan PSM Makassar, Milan Petrovic Lebih Pikirkan Kondisi Arema
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, memimpin latihan tim di di lapangan milik Kelurahan Balearjosari, Kota Malang, pada Rabu (3/10/2018) sore. © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milan Petrovic tak mau terlalu risau dengan kekuatan PSM Makassar, yang bakal menjadi lawan mereka pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa hal terpenting adalah fokus pada kondisi timnya sendiri.

"Kami hanya berpikir tentang diri kami sendiri," ujar Milan Petrovic, Rabu (10/10).

"Saya rasa ini adalah hal terpenting saat ini," sambungnya.

Milan menyebut bahwa jelang laga ini, kondisi timnya berada dalam kondisi apik. Hal ini, sambung pelatih asal Serbia tersebut tak lepas dari kemenangan mereka kala menghadapi Persebaya Surabaya, akhir pekan lalu.

"Kami bisa bermain sangat bagus dan memenangi pertandingan lawan salah satu tim terbaik di Indonesia," tuturnya.

"Kemenangan ini akan memberi kekuatan tambahan bagi kami untuk laga selanjutnya," Milan menambahkan.

Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-25 mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (14/10).

Saat ini, Arema berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan koleksi 31 angka. Sementara, PSM Makassar berada di peringkat kedua klasemen raihan koleksi 41 poin.

Milan menegaskan, kendati timnya berada di posisi inferior, mereka tak takut. Pasalnya, menurut pelatih berusia 57 tahun ini Hamka Hamzah dan kawan-kawan telah menunjukkan bahwa mereka mampu meraih kemenangan lawan tim yang lebih diunggulkan.

"Kami sudah tunjukkan bahwa kami bisa. Kami pun memiliki pemain-pemain yang tak kalah bagusnya," tandasnya.