FOLLOW US:


Kian Produktif, Osvaldo Haay Akan Jadi Opsi Lini Serang Persebaya

06-05-2019 22:59
Kian Produktif, Osvaldo Haay Akan Jadi Opsi Lini Serang Persebaya
Osvaldo Haay © Liputan6.com/Dimas Angga P

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa Osvaldo Ardiles Haay akan menjadi salah satu opsi di lini serang. Mengingat, Green Force hanya memiliki satu striker murni.

Apalagi, dalam dua laga uji coba terakhir, mantan winger Persipura Jayapura tersebut tampil memukau bersama Persebaya. Ia selalu mencetak gol ke gawang lawan-lawannya.

"Kita tahu Osvaldo kalau main dengan Persebaya dia punya kualitas," ungkap Djanur -sapaan akrab Djadjang- kepada Bola.net.

"Saya pikir dia akan menjadi satu opsi untuk menghadapi pertandingan nanti," tegas mantan arsitek Persib Bandung ini.

Osvaldo Haay tidak hanya saat ini, menjadi andalan di lini serang. Pada Liga 1 2018, mantan pemain timnas Indonesia U-22 tersebut menjadi pilihan utama saat David da Silva absen.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Optimistis Menatap Kompetisi

Dengan keberadaan Osvaldo Haay, arsitek asal Majalengka itu tetap optimistis dengan lini serang Persebaya. Meskipun timnya hanya bisa mengandalkan satu penyerang.

Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut diketahui hanya diperkuat striker asal Guinea-Bissau, Amido Balde yang menggantikan posisi David da Silva yang memilih hijrah ke Korea.

"Harus seperti itu (optimistis)," tegas pelatih yang pernah menukangi PSMS Medan tersebut.