FOLLOW US:


Kiko Insa Optimistis Bali United ke Final Piala Bhayangkara

30-03-2016 16:58
Kiko Insa Optimistis Bali United ke Final Piala Bhayangkara
Kiko Insa dan Indra Sjafri © Bali United
Bola.netBola.net - Sebuah optimisme diapungkan Kiko Insa ihwal peluang timnya melaju ke partai puncak Piala Bhayangkara. Pemain belakang Bali United ini yakin Serdadu Tridatu bakal sukses melewati hadangan Persib Bandung di fase semifinal, malam nanti.

"Tidak ada alasan untuk tidak optimistis. Tidak mudah memang menang atas Persib. Apalagi mereka ada bermain di hadapan pendukung mereka. Namun, tren kami juga sedang menanjak dengan dua kemenangan di dua pertandingan terakhir," ujar Kiko, dalam rilis yang didapat Bola.net.

"Itu akan menjadi modal kami di pertandingan nanti," sambung pemain asal Spanyol ini.

Bali United bakal menghadapi Persib Bandung pada semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/03) malam.

Sebelum pertandingan ini, Bali United dan Persib Bandung telah dua kali bertemu. Pada pertemuan pertama, dalam laga persahabatan, Bali United kalah tiga gol tanpa balas. Sementara, pada pertemuan terakhir, di ajang Bali Island Cup, kedua tim bermain imbang 1-1.

Lebih lanjut, Kiko juga membeber harapannya ihwal lawan yang bakal dihadapi timnya pada partai final. Ia berharap Bali United bertemu Sriwijaya FC di partai puncak.

"Bali United akan melawan Sriwijaya di final nanti. Banyak orang pastinya yang berharap partai final mempertemukan Arema dengan Persib karena faktor pendukung mereka yang berjumlah cukup besar. Namun saya pribadi tetap memprediksi Bali United akan bertemu Sriwijaya di final," tandasnya sembari tertawa.