FOLLOW US:


Kiper Jadi Kebutuhan Paling Mendesak Buat Persebaya

15-01-2020 03:30

 | Ari Prayoga

Kiper Jadi Kebutuhan Paling Mendesak Buat Persebaya
Aji Santoso © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tengah menantikan kehadiran penjaga gawang anyar. Sebab, posisi tersebut menjadi kebutuhan paling mendesak bagi tim Kota Pahlawan sejauh ini.

Setelah ditinggal Miswar Saputra dan Imam Arief Fadillah, Persebaya memang belum mendapatkan pengganti. Bahkan, harus menggunakan kiper dari tim junior untuk latihan.

"Kita juga lagi menunggu penjaga gawang, karena penjaga gawang merupakan salah satu posisi yang sangat penting buat kami," kata Aji Santoso.

Dan, untuk mengisi pos tersebut, Aji punya kriteria yang cukup ketat. Arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut tidak ingin memilih pemain yang sembarangan.

"Jadi untuk posisi penjaga gawang harus pemain yang berkualitas, yang ada pengalaman," tegas mantan pelatih Persela tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Angga Saputra?

Pemain yang disebut-sebut bakal mengisi posisi penjaga gawang Persebaya adalah Angga Saputra. Namun, Aji tidak mau banyak berkomentar terkait hal itu.

Hanya saja, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut tidak membantah atau pun mengiyakan kabar merapatnya eks pemain Madura United itu.

"Kan belum datang, dia belum ada, enggak bisa berandai-andai, kita lihat beberapa hari ke depan," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)