Kiper Persija Merindukan Kompetisi, Khususnya Bertanding di SUGBK

Aga Deta | 11 April 2020 18:02
Shahar Ginanjar. (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Sudah hampir satu bulan skuat Persija Jakarta diliburkan. Menyusul, pemberhentian sementara Shopee Liga 1 2020 oleh PSSI lantaran pandemi virus corona.

Lama tak bertanding dan berlatih bersama tim, kiper Persija, Shahar Ginanjar mengaku rindu. Terlebih, atmosfer pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Yang dirindukan dari masa ini kita latihan bareng dengan teman-teman, dan bercanda bareng. Walaupun serius dalam latihan, ada beberapa momentum bercanda selepas latihan yang dikangenin," ujar Shahar.

"Momentum pertandingan juga saya rindukan, ditambah atmosfer pertandingan, terutama atmosfer SUGBK. Tidak banyak klub yang didukung banyak suporter seperti di Persija," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sisi Positif

Kendati demikian, Shahar menilai ada sisi positif selama tim diliburkan. Ia kini memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga.

"Kita ambil hikmahnya dan tetap sabar. Salah satunya dekat dengan keluarga apalagi sebelum-sebelumnya saya lebih banyak di luar," tutur mantan penjaga gawang Persib Bandung ini.

"Selain tentunya meluangkan waktu untuk olahraga. Saya tipikalnya juga tidak betah jika tidak berolahraga," imbuh Shahar.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR