Kiper Persita Tangerang Minta PSSI Pikirkan Nasib Pemain

Ari Prayoga | 13 November 2020 02:38
Annas Fitranto (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sebuah harapan disampaikan kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto terkait regulasi kontrak pemain. Annas menginginkan agar federasi bisa mengambil keputusan yang berpihak kepada pelaku sepak bola.

PSSI dalam suratnya kepada klub berjanji untuk mengirimkan keputusan lebih lanjut terkait penundaan Shopee Liga 1 2020. Salah satunya adalah masalah kontrak di tengah masa tunggu kompetisi.

"Kalau soal kontrak, dari PSSI belum ada keputusan, tapi kalau saya pribadi sebagai pemain bola berharap ada kebijakan yang bagus dari PSSI," katanya kepada Bola.net.

"Karena benar-benar sudah mati mata pencaharian kami tahun ini. Kami dari beberapa bulan sudah off juga, kami tidak ada pemasukan," jelas pemain asal Malang itu.

"Mudah-mudahan dari PSSI ada keputusan bijak, bagaimana bisa baik untuk semua pemain yang mencari nafkah di sepak bola di seluruh Indonesia," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sangat Terdampak

Annas sendiri mengaku sangat terdampak secara finansial atas penundaan kompetisi. Dia harus mengurungkan niatnya berbisnis karena tabungannya harus dialihkan untuk menutupi berkurangnya pemasukan.

"Kalau saya sebenarnya terdampak banget akhir-akhir ini karena sudah hampir dari April saya sudah mulai merencanakan untuk menyisihkan sebagian tabungan saya untuk bisnis," paparnya.

"Tapi di situasi pandemi, bisnis agak susah juga. Jadi agak berasa sih sebenarnya untuk saya pribadi. Makanya saya berharap ada keputusan yang bagus dari PSSI terkait kontrak pemain," tandas Annas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR