FOLLOW US:


Kitas Beres, Petar Akan Tiba di Makassar Malam Ini

31-05-2013 09:49

 | Petar Segrt

Kitas Beres, Petar Akan Tiba di Makassar Malam Ini
Petar Segrt. Apriani Landa
Bola.netBola.net - Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt akhirnya kembali ke tanah air. Berkas perpanjangan KITAS-nya dari Jerman sudah selesai sejak Kamis (29/5) malam dan langsung mengurus keberangkatannya ke Indonesia.

Saat ini, Petar sudah berada di Singapura dan sedang menunggu penerbangan ke Jakarta. Petar sudah tidak sabar untuk segera bertemu manajemen dan pemain.

"Jika tidak ada halangan, malam ini, saya akan tiba di Makassar," kata Petar melalui e-mail kepada Bola.net, Jumat (31/5) pagi.

Sesampai di Indonesia, hal pertama yang dipikirkan Petar adalah bagaimana agar bisa bertemu dengan manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM), terkhusus Ketua Umum Sadikin Aksa. Juga ingin berbicara kepada pemainnya.

"Saya ingin kami semua bicara baik-baik dan mencari solusi yang baik tentang permasalahan yang ada dalam tim. Kita harus menemukan solusi secepatnya agar pemain juga bisa segera latihan," kata Petar.

Petar tentu sangat ingin pemainnya segera mungkin latihan. Pasalnya, tim Ayam Jantan dari Timur akan segera menghadapi dua laga tandang yaitu melawan Persebaya Surabaya (13 Juni) dan Bontang FC (16 Juni).

Pelatih berkebangsaan Kroasia itu tidak mau kejadian saat melawan Semen Padang kembali terjadi. Andi Oddang dkk menelan kekalahan di kandang akibat kurangnya persiapan tim akibat mogok selama 10 hari.