FOLLOW US:


Klopp Kecewa Gol Alberto Moreno Dianulir

07-12-2015 08:51

 | Alberto Moreno

Klopp Kecewa Gol Alberto Moreno Dianulir
Jurgen Klopp © LFC
Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mempertanyakan keputusan wasit yang menganulir gol Alberto Moreno saat melawan Newacastle United. Pada laga itu The Reds kalah 0-2 atas tuan rumah The Magpies.

Pada laga yang digelar di St James' Park tersebut, The Reds kalah lewat gol dari bunuh diri Martin Skrtel dan sontekan cantik dari Georginio Wijnaldum.

Namun yang membuat Klopp sedikit kecewa adalah dianulirnya gol Moreno pada menit ke-80 karena dinilai sudah offside terlebih dahulu. Tapi dari tayangan ulang terlihat bahwa Moreno dalam posisi onside saat menerima umpan lambung dari James Milner sebelum menaklukkan kiper Rob Elliot.

"Hakim garis akan bilang bahwa dia seharusnya melihat itu, saya pikir sangat jelas bahwa itu tak offside. Mungkin kami pantas mendapat satu poin, terkadang anda butuh mendapat poin dengan bermain jelek. Tapi, bila ada tim yang pantas menang maka itu adalah Newcastle," ujarnya.

"Beberapa hari lalu kami tampil sangat brilian, hari ini kami tak tampil baik. Kadang-kadang memang bisa seperti itu," tandasnya.