FOLLOW US:


Klub-Klub IPL Diperkenalkan di Belanda

05-04-2012 22:00
Klub-Klub IPL Diperkenalkan di Belanda
CEO PSM, Rully Habibie bersama Richard Knopper di Pasar Malam Indonesia 2012 di Den Haag ipl

Bola.net - Klub-klub yang berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) mulai dikenal oleh Eropa. Dalam acara Pasar Malam Indonesia 2012 di Den Haag, informasi yang dibawa panitia mendapat sambutan antusias warga Belanda.

Beberapa brosur, banner maupun X-banner menjadi sarana informasi mengenai klub-klub ini. Banyak pula warga Belanda yang mencoba bertanya tentang Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Persema Malang, maupun Persibo Bojonegoro.

"Cukup antusias warga Belanda yang tanya soal klub-klub di IPL," ungkap Rully Habibie, CEO PSM Makassar yang mengikuti pameran ini.

Menurut Rully, selain membawa masing-masing dua X-banner dari empat klub tersebut, juga ada pula banner  dan brosur tentang IPL dan Divisi Utama yang dibawa dalam acara tersebut.

Seusai acara tersebut, Rully juga meminta agar pihak KBRI di Den Haag menyimpan profil dan brosur tim-tim tersebut. Dan berharap pihak KBRI mendisplay banner di kantornya agar dapat dilihat oleh tamu.

Pasar Malam Indonesia 2012 merupakan acara tahunan yang digelar Kedutaan Besar RI di Belanda. Acara ini digelar pada 29 Maret-1 April 2012 lalu di Malieveld, Den Haag dan dibuka oleh Duta Besar RI untuk Belanda, Retno LP Marsudi.   (lpi/dzi)