FOLLOW US:


Kolektivitas Akan Jadi Andalan Persepam Redam Persebaya

13-03-2014 17:08
Kolektivitas Akan Jadi Andalan Persepam Redam Persebaya
Daniel Roekito © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Sadar bahwa lawannya lebih kuat, kolektivitas tim menjadi modal utama Persepam MU dalam pertandingan lawan Persebaya Surabaya, Jumat (14/3) besok sore di Stadion Gelora Bangkalan.

Pelatih Persepam MU, Daniel Roekito nampaknya sadar bahwa di atas kertas Persebaya lebih unggul dibanding timnya. Dari segi materi pemain saja, Persebaya leading jauh dari Laskar Sape Kerap, julukan Persepam MU.

Pelatih asal Rembang ini beranggapan, Persebaya dengan materi pemain berlimpah, bakal menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan besok sore. "Persebaya memiliki materi pemain dan pelatih yang bagus. Kita mengandalkan kekompakan saja," kata Daniel merendah.

Musim ini, Persepam MU memang diperkuat pemain dengan label biasa-biasa saja. Mungkin hanya Zaenal Arif pemain dengan label bintang di tim kebanggaan Pulau Garam ini. Hasilnya, penampilan Persepam MU jauh dari kata memuaskan.

Pada pertandingan terakhirnya, Laskar Sape Kerap dibantai Persela Lamongan dengan tiga gol tanpa balas. Total dua kekalahan dan dua kali imbang mereka dapat dari dua pertandingan. Sedangkan satu-satunya kemenangan diraih atas PSM Makassar dengan skor tipis 1-0.

Untuk pertandingan besok, Persepam MU bakal menurunkan Aji Saka di bawah mistar. Empat pemain di posisi bek antara lain, Deni Rumba, Abu Bakar Sillah, Fachrudin dan Aditya Putra Dewa. Ade Suhendra dan Alain Kong bakal beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Pada posisi sayap berdiri Rosi Noprihanis dan Slamet Nur Cahyo. Sementara Zaenal Arif akan menemani Silvio Escobar sebagai duet di lini depan.