FOLLOW US:


Kolektivitas Jadi Kunci Persija Hajar PS Tira

11-06-2018 13:18
Kolektivitas Jadi Kunci Persija Hajar PS Tira
Addison Alves © Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta menang telak atas PS Tira dalam pertemuan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-13 pada hari Jumat (8/6) lalu. Persija menang 5-0 dalam laga yang berlangsung di Bantul tersebut. Kolektivitas jadi kunci kemenangan Persija.

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta tak bisa bermain bersama Marko Simic yang mendapat hukuman larangan bertanding sebanyak empat kali. Namun demikian, Macan Kemayoran membuktikan mampu meraih kemenangan telak dengan pencetak gol yang berbeda-beda.

Vava Mario Yagalo, Bambang Pamungkas, Addison Alves, dan Rezaldi Hehanussa, yang berturut-turut mencetak gol pertama hingga keempat, untuk pertama kalinya mencetak gol di Liga 1 2018. Kemenangan Persija ditutup gol Riko Simanjuntak, yang selama ini terkenal sebagai raja assist.

Tak hanya gembira karena berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2018, atau gol ketiganya selama berseragam Persija, Addison Alves juga merasa puas dengan permainan Persija yang benar-benar mengandalkan kolektivitas seluruh tim.

"Saya sangat puas dengan kinerja tim, apalagi dalam pertandingan itu kami melihat ada kolektivitas sehingga kami meraih kemenangan besar," ujar Addison Alves.