FOLLOW US:


Kolev Puji Habis Persija Usai Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019

15-03-2019 23:26
Kolev Puji Habis Persija Usai Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden 2019
Duel PSS Sleman vs Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSS Sleman pada pertandingan terakhir Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) malam, tim ibu kota menang dengan skor 2-0.

Dua gol Persija dicetak oleh pemain asal Brasil, Bruno Matos. Kemenangan ini pun mengantarkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu ke puncak klasemen akhir Grup D sekaligus memastikan lolos ke babak delapan besar.

Atas pencapaian ini, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev memberikan pujian kepada anak asuhnya yang sudah tampil luar biasa. Padahal, saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan tengah dilanda kelelahan lantaran jadwal yang sangat padat.

"Mungkin hanya kami tim yang menjalani empat pertandingan dalam 10 hari. Tim di luar negeri seperti di Inggris tidak ada. Tapi sekali lagi pemain menampilkan performa yang luar biasa,"ujar Kolev selepas pertandingan.

"Salah satu kuncinya karena struktur latihan. Pemain selalu latihan serius semua aspek dijaga sehingga mereka tampil luar biasa," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Berkat Dukungan The Jakmania

Selain itu, dukungan dari The Jakmania juga dinilai Kolev membuat timnya tampil luar biasa pada laga ini. Alhasil, Persija mampu mempermalukan PSS yang berstatus sebagai tim tuan rumah.

"Saya juga berterima kasih ke suporter Persija (Jakmania) karena ini kita bisa menampilkan penampilan luar biasa. Itu salah satu alasan kami tampil luar biasa karena suporter, mereka kasih tambahan motivasi," imbuhnya.

Sementara itu, Persija sudah dipastikan akan menjadi tuan rumah di babak delapan besar. Itu setelah, tim ibu kota menjadi salah satu dari empat juara grup terbaik.

2 dari 2

Berita Video


Berita video jawaban para LaLiga Ambassador terkait pertanyaan “Akan Menjadi Apakah Anda Jika Bukan Menjadi Pemain Sepak Bola?” dalam sebuah wawancara ekslusif.