FOLLOW US:


Komentar Djanur Ihwal Performa Mukhamad Syaifudin

14-07-2019 01:46

 | Asad Arifin

Komentar Djanur Ihwal Performa Mukhamad Syaifudin
M. Syaifuddin © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ogah menyalahkan Mukhamad Syaifudin di balik kekalahan timnya dari PSS Sleman, Sabtu (13/07) malam. Dia menganggap Syaifuddin bermain dengan cukup baik.

Syaifudin sebenarnya ikut berperan di balik bobolnya gawang Persebaya. Tepatnya, ketika dia gagal menutup pergerakan Yevhen Bokhashvili, sehingga pemain asal Ukraina tersebut bisa mencetak gol.

"Syaifudin tidak ada masalah, dia oke-oke saja, pincang sesaat, tapi ke sininya membaik lagi," ungkap Djanur usai pertandingan.

"Kami tidak menggantinya karena kelihatan masih cukup oke melanjutkan pertandingan," imbuh mantan arsitek Persib Bandung tersebut.

Pada laga kontra PSS Sleman, Syaifuddin diplot sebagai bek tengah untuk menggantikan peran Hansamu Yama yang belum bisa turun. Dia berduet dengan bek asal Brasil, Otavio Dutra.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pengaruh Jadwal Padat

Namun, Djanur tak menampik bahwa Persebaya tidak tampil konsisten dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Tetapi, kata dia, itu terjadi karena jadwal pertandingan yang cukup padat.

"Penampilan tidak konsisten, barangkali ada juga pengaruh dari jadwal padat, harus diakui itu, karena kami setiap tiga hari sekali harus bertanding. Sebagai manusia wajarl ah kalau mereka merasa kelelahan karena jadwalnya cukup padat," imbuh Djanur.