FOLLOW US:


Komentar Pelatih Persebaya Terkait Hasil Drawing Piala Menpora 2021

08-03-2021 21:49

 | Serafin Unus Pasi

Komentar Pelatih Persebaya Terkait Hasil Drawing Piala Menpora 2021
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan akan menghadapi Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman dan Madura United di Grup C Piala Menpora 2021. Itu berdasar hasil undian yang berlangsung di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Persebaya dari awal memang akan bermain di Bandung sesuai dengan regulasi Piala Menpora 2021. Babak penyisihan grup akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menanggapi hasil drawing tersebut, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak gentar. Sebab, dari awal tim Kota Pahlawan sudah siap menghadapi siapapun di fase grup.

”Sudah saya sampaikan dari awal kita main di mana dan lawan siapa saja tidak masalah,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (08/03/2021) malam.

Aji tak menampik bahwa persaingan di grup C akan berlangsung menarik. Sebab, menurut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, kekuatan timnya tidak berbeda satu sama lain.

”Lima tim kekuatannya merata,” imbuh mantan juru taktik Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Keberatan Dapat Lawan Lebih Banyak

Terkait lawan Persebaya yang lebih banyak dari grup lainnya, Aji juga tidak keberatan. Karena menurut dia, itu sudah menjadi keputusan dari operator kompetisi.

”Enggak masalah kalau itu memang situasinya,” pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut menambahkan.

Dua grup harus dihuni lima tim karena turnamen Piala Menpora akan diikuti oleh 18 klub peserta kompetisi Liga 1 musim 2021. Kendati, Persipura belum mengonfirmasi keikutsertaannya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)