FOLLOW US:


Komentar Teco Usai Bali United Rengkuh Trofi Shopee Liga 1 2019

02-12-2019 21:51

 | Serafin Unus Pasi

Komentar Teco Usai Bali United Rengkuh Trofi Shopee Liga 1 2019
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Gelar juara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar sudah menjadi milik Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sukses memastikan diri sebagai kampiun usai mengalahkan Semen Padang 2-0 pada pekan ke-30 di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12).

Tambahan tiga poin dari kandang Semen Padang membuat Bali United mengumpulkan 63 angka. Poin yang dimiliki Irfan Bachdim dan kawan-kawan tak akan bisa dikejar oleh para pesaing terdekatnya seperti Borneo FC yang mengantongi 46 angka, dan Persipura Jayapura 44 angka.

Usai laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa gelar juara yang didapat timnya berkat kerja keras dari semua pihak dalam elemen tim. Mulai dari pemain, asisten pelatih, hingga offisial.

"Saya harus berterima kasih pertama ke pemain Bali United yang tahun ini kerja sangat keras di latihan. Kita mulai latihan bulan Januari, kita bisa selesaikan kompetisi yang hari ini bisa dapat juara," ujar Teco.

"Kedua, kita punya tim pelatih, punya official tim, dan manajemen juga sangat bagus dalam tim Bali United," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters