FOLLOW US:


Kompetisi Buyar, Gaji Hanafi Belum Dibayar

22-11-2017 17:10

 | Nanang Khanafi

Kompetisi Buyar, Gaji Hanafi Belum Dibayar
Hanafi © Mustopa

Bola.net - Mantan pelatih Persegres Gresik United, Hanafi menuntut haknya kepada manajemen klub. Sebab selepas kontraknya habis bersama Persegres, gajinya sebagai pelatih masih belum dituntaskan oleh manajemen.

Menurut Hanafi, gaji yang belum dibayar oleh klub berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut selama kurang lebih 3,5 bulan. Ia pun sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen untuk mendesak penyelesaian hak-haknya tersebut.

"Kalau dihitung sekitar tiga bulan, tapi November saya masih kerja setengah bulan, jadi sekitar 3,5 bulan," ungkap Hanafi kepada Bola.net, Rabu .

Dikatakan Hanafi, ketika dikonfirmasi kepada manajemen, gajinya belum dibayar karena masih menunggu subsidi dari PT. Liga Indonesia Baru yang sejauh ini belum cair. Ia pun pasrah dan akan menunggu sampai subsidi turun.

"Kalau memang nunggu subsidi, memang harus kita tunggu," imbuh mantan pelatih Perseru Serui tersebut.

Namun, Hanafi memaklumi dengan kondisi yang tengah membelit Persegres. Sebab, sejak awal tim yang bermarkas di Stadion Petrokimia, Gresik tersebut selalu menemui banyak masalah. Bahkan harus terdegrasi ke Liga 2 musim depan.

"Kita memaklumi lah karena keadaan Persegres sendiri seperti itu dan harus degradasi," pungkasnya.