FOLLOW US:


Kompetisi Masih Abu-abu, Persib Batal Gelar Latihan Secara Normal

04-01-2021 21:04

 | Dimas Ardi Prasetya

Kompetisi Masih Abu-abu, Persib Batal Gelar Latihan Secara Normal
Persib Bandung © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung tak jadi menggelar latihan secara normal hari ini, Senin (4/1/2021). Penyebabnya karena belum ada kepastian terkait kompetisi.

Oleh sebab itu sembari menunggu kepastian dari PSSI, Persib akan melanjutkan program latihan mandiri. Program ini sudah berjalan sejak awal November 2020.

"Kami akan memanggil kembali semua pemain untuk latihan terpusat di Bandung setelah menerima surat resmi dari PSSI bahwa liga akan dimulai kembali," ujar pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, disadur dari laman klub.

PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator sedianya ingin agar kompetisi bisa bergulir pada Februari 2021. Namun hingga sekarang, Mabes Polri belum menerbitkan izin keramaian.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Gelar Pertemuan

Pada Selasa (5/1) besok, Persib akan menggelar pertemuan khusus tim pelatih. Diskusi tersebut rencananya bakal berlangsung di Graha Persib, Bandung.

Dalam pertemuan tersebut, Robert akan membahas program tim untuk sebulan ke depan. Termasuk mengantisipasi ketiadaan kompetisi.

"Besok kami akan gelar pertemuan khusus antar pelatih. Soal apa yang akan diberikan kepada para pemain akan kami umumkan besok," imbuh Robert.

(Bola.net/Fitri Apriani)