FOLLOW US:


Kompetisi Runyam, Evan Dimas Pilih Main Tarkam

24-06-2015 14:54

 | Evan Dimas

Kompetisi Runyam, Evan Dimas Pilih Main Tarkam
Evan Dimas © Eggi Paksha

Bola.net - Ramai-ramai berlangsungnya turnamen antar kampung (tarkam) ternyata menyeret sejumlah pemain ternama di Indonesia. Yang mengejutkan, pemain Persebaya sekaligus ikon pesepakbola muda di Indonesia, Evan Dimas dikabarkan terjun pada tarkam di Makassar yang bertajuk Liga Ramadan.

Sinyal keikutsertaan Evan Dimas pada Liga Ramadan Makassar muncul dari status Blackberry Messenger (BBM) eks kapten Timnas U-19 itu. Evan menulis, "Alhamdulillah Makassar." Sayang ketika dikonfirmasi baik lewat BBM maupun telepon, pesepakbola asli Surabaya ini tak merespon.

Terpisah, pelatih Persebaya, Ibnu Grahan membenarkan kabar tersebut. Awalnya, Ibnu bertanya mengapa status Evan berkaitan dengan Makassar. Sebab keikutsertaan Evan di Makassar ternyata tanpa izin terlebih dulu dari pelatih berkumis tebal itu.

"Saya tanya di BBM. Dia bilang kalau ikut Liga Ramadan," beber Ibnu. Ibnu juga mengingatkan agar Evan maupun pemain lain yang ikut tarkam bisa menjaga diri. Kabarnya, Evan akan bergabung dengan Nahusam FC. (faw/pra)