FOLLOW US:


Komposisi Tak Maksimal, Persija Akui Kalah Dari Persik

21-04-2014 21:26
Komposisi Tak Maksimal, Persija Akui Kalah Dari Persik
Benny Dollo © Eggi Paksha
Bola.net - Persija Jakarta meraih hasil mengecewakan dalam laga tunda kontra Persik Kediri dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, di Stadion Brawijaya, Senin (21/4).

Rekor tak terkalahkan Macan Kemayoran- julukan Persija- harus terputus dengan skor 1-2.

Dua gol tuan rumah, disarangkan Michael Ndubuisi pada menit ke-33 dan Saiful Indra Cahya pada menit ke-48. Sementara Persija, memperkecilnya melalui Fabiano Berltrame.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, menerangkan jika skuadnya seakan kehilangan visi bermain. Begitupun, ketajaman serangan khas Macan Kemayoran yang tidak muncul.

"Kami memang tidak bisa bermain dengan komposisi maksimal. Misalnya saja, Ismed Sofyan yang tidak fit akibat mengalami sakit kepala. Begitu pun, dengan Ivan Bosnjak. Bahkan, Zelimir Terkes tidak tampil akibat kembali ke kampung halaman," terang Bendol- sapaan Benny Dollo.

"Dampaknya, strategi permainan kami tidak berjalan dengan maksimal. Kami berharap, kondisi ini bisa segera berlalu. Utamanya, kami harus memperbaiki strategi dan mental bermain secara kolektif," pungkasnya.