FOLLOW US:


Konate Dipastikan Bertahan di Arema Hingga 2020

09-12-2018 22:35

 | Makan Konate

Konate Dipastikan Bertahan di Arema Hingga 2020
Makan Konate saat bermain di pertandingan antara Arema FC vs Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Minggu (09/12). © Liga Indonesia ID/Liga Indonesia Baru

Bola.net - Ciamiknya performa Makan Konate selama separuh musim ini mendapat apresiasi manajemen Arema FC. Gelandang asal Mali ini diganjar kontrak oleh klub berlogo singa mengepal tersebut. Ia dipinang dengan durasi semusim, hingga Januari 2020 mendatang.

Negosiasi pemain berusia 27 tahun tersebut telah rampung pada pekan lalu. Namun, penandatanganan kontrak Konate secara simbolis baru dilakukan usai pertandingan terakhir Arema musim ini, kontra Sriwijaya FC, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (09/12).

Dalam penandatanganan ini, Milan didampingi agennya Mamadou Doucoure. Ia menandatangani draft kontrak di hadapan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dan sejumlah jurnalis yang hadir pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Usai menandatangani kontrak, Konate mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku telah betah di Arema FC dan senang kembali bisa berseragam klub tersebut untuk musim depan.

"Alhamdulillah saya bisa fokus untuk musim depan," ujar Konate.

"Saya senang berada di sini. Suasananya sangat bagus. Saya bisa bekerja sama dengan sesama pemain, ofisial, dan semua orang di sini. Saya bisa bermain bersama, bercanda. Saya menikmati keberadaan di sini," sambungnya.

Lebih lanjut, Konate pun membeber targetnya untuk musim depan. Selain membawa Arema juara, eks penggawa Persib Bandung tersebut juga ingin mencetak banyak gol pada musim depan.

"Musim ini, saya bisa mencetak 13 gol. Alhamdulillah. Saya mohon doanya agar musim depan bisa cetak banyak gol," pungkasnya.