FOLLOW US:


Kondisi Dua Bek Meragukan, Persebaya Siapkan Opsi Lain di Pertahanan

19-07-2019 23:32

 | Ari Prayoga

Kondisi Dua Bek Meragukan, Persebaya Siapkan Opsi Lain di Pertahanan
Djadjang Nurdjaman © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Dua bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata dan Ruben Karel Sanadi masih diragukan tampil pada pertandingan melawan PS Tira Persikabo, Minggu (21/7). Keduanya masih dalam proses pemulihan dari cedera.

Menurut pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, Hansamu Yama masih mengalami gangguan. Namun dia tidak bisa menjelaskan secara rinci karena dokter tim yang lebih tahu.

"Detailnya ke dokter, karena dia ada sesuatu kemungkinan agak lama absen dengan Persebaya," ungkap Djanur, Jumat (19/7).

Sementara Ruben juga masih ada gangguan. Namun sekalipun diragukan tampil, tetapi Djanur masih punya keyakinan mantan bek Persipura tersebut dmbisa diturunkan.

"(Ruben) masih ada gangguan hari ini, dia sudah mencoba, tapi agak optimis dia bisa turun," Djanur menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Opsi Lain

Karena dua bek andalannya masih diragukan tampil, Djanur kemungkinan menyiapkan opsi lain. Bahkan, mantan arsitek Persib tersebut sudah mencoba mengaplikasikannya dalam latihan.

"Kami mencari opsi lain, barangkali dari simulasi tadi kelihatan, kami coba terus mencari opsi lain," lanjut Djanur.

Salah satunya, dia mencoba menyiapkan Andri Muladi di posisi stoper. Djanur menegaskan bahwa perubahan itu sangat mungkin dilakukan pada laga kontra Tira Persikabo.