FOLLOW US:


'Konflik Sepakbola Didalangi Mafia'

05-04-2012 07:29

 | Djohar Arifin

'Konflik Sepakbola Didalangi Mafia'

Bola.net - Konflik persepakbolaan nasional ternyata tak luput dari perhatian Sultan Ternate, Mudafar Sjah. Dia menilai, gonjang-ganjing sepakbola Indonesia terjadi akibat ulah mafia kapitalis yang tak menginginkan adanya perbaikan.

Mereka dianggap berambisi untuk menjadikan sepak bola Indonesia sebagai komoditas perjudian, sebagaimana yang berlangsung sebelum kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Karena itu, demi melanggengkan kepentingannya, mereka terus melakukan manuver-manuver yang bertujuan menggulingkan Djohar Arifin Husin.

“Konflik sepak bola di Indonesia terjadi karena ulah mafia kapitalis yang tetap ingin menjadikan sepak bola kita sebagai komoditas perjudian,” kata Sultan Mudafar Sjah, yang merupakan Sultan ke-48 dari Kesultanan Ternate, kepada Bola.net.

Walau demikian, dilanjutkan Sultan Mudafar seraya didampingi Permaisuri Nita Susanti, dirinya berkeyakinan kepengurusan Djohar akan mampu melewati masa-masa sulit ini.

“Saya yakin, karena beliau adalah orang yang berhati jujur dan berperilaku lurus,” tutur pria yang mengidolai klub Inggris, Manchester United tersebut. (esa/gia)