FOLLOW US:


Korban Tewas Kerusuhan Persija-Persib Jadi Tiga Orang

28-05-2012 09:50
Korban Tewas Kerusuhan Persija-Persib Jadi Tiga Orang
Nyawa sepertinya 'murah' harganya, ayo bersatulah! © Bola.net

Bola.net - Ternyata tak hanya Nazuardi yang meregang nyawa akibat aksi pengeroyokan yang terjadi usai pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/5) sore.

Dua pria lainnya yang menjadi korban pengeroyokan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, dan kini jenazah keduanya dibawa ke RSCM.

"Dua jenazah itu belum ada identitasnya," kata M Nurul Ikhsan, petugas jaga RSCM.

Selain itu, RSCM juga merawat seorang lagi, yakni Rinaldy, yang mengalami luka-luka. Dia mengalami lebam di wajah. Bibirnya yang robek kini sudah dijahit. Di bajunya yang sudah digunting juga tampak berlumur darah.

Sejumlah keluarga korban juga sudah mendatangi RSCM. Namun, keluarga Nazuardi belum membawa pulang jenazah karena pria yang tewas dengan kaos biru muda lengan panjang itu masih harus menjalani autopsi.

Ketua RT 08 RW 03, Menteng, Cholil menyebut Nazuardi adalah bagian dari suporter Persija. Hal ini berbeda dengan keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto bahwa pria nahas itu adalah bagian dari Viking Persib.

Saat ini, informasi soal kaitan keributan dengan pertandingan masih simpang siur, kabarnya pengeroyokan tersebut tak ada hubungannya dengan sepakbola, namun murni masalah kriminal. (mdk/end)

BOLAINDO - Seorang Remaja (Juga) Babak Belur Dikeroyok Jakmania