FOLLOW US:


Laga FC Ingin Tantang Tim QNB League

13-04-2015 11:19
Laga FC Ingin Tantang Tim QNB League
Laga FC © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Debutan kompetisi Divisi Utama 2015, Laga FC berusaha memanfaatkan momen kompetisi QNB League yang tengah rehat. Mereka menawarkan diri sebagai lawan uji coba bagi tim-tim kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Manajer Laga FC, dr Wardi Azhari Siagian menjelaskan, Laga FC memang membutuhkan banyak uji coba untuk mematangkan tim jelang kompetisi Divisi Utama 2015. Lawannya beragam, mulai dari tim yang kualitasnya berada di bawah mereka hingga tim kasta tertinggi.

"Semua saya serahkan pelatih untuk memilih tim mana yang akan dijadikan partner uji coba untuk Laga FC," terang dr Wardi, Senin (13/4) pagi.

"Tapi saya sangat setuju untuk melakukan ujicoba dengan salah satu tim peserta QNB League mumpung mereka libur kompetisi," imbuhnya.

Laga FC sudah pernah menjajal kemampuan tiga tim QNB League asal Jatim. Mereka adalah Persebaya, Gresik United, dan Persela Lamongan. Dari tiga uji coba itu, anak asuh Hanafing selalu bermain baik dan mampu menyulitkan. Bahkan mereka memberikan kekalahan untuk Gresik United dan Persela.