FOLLOW US:


Laga Hidup-mati, Semen Padang Tanpa Jandia dan Rudi

27-10-2017 22:16
Laga Hidup-mati, Semen Padang Tanpa Jandia dan Rudi
Semen Padang © PT LIB

Bola.net - Semen Padang dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaik di laga hidup-mati kontra Perseru Serui, Sabtu besok. Dalam laga pekan-32 Liga 1, Kabau Sirah bakal kehilangan dua pilar mereka, Jandia Eka Putra dan Rudi.

Pertandingan ini hampir bisa dipastikan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini bersaing untuk memastikan diri tetap bertahan di kasta tertinggi. Saat ini, Perseru berada di peringkat 15 dengan 31 angka. Sementara, Semen Padang berada di rangking 16 dengan raihan 29 poin.

"Yang pasti tak akan bisa bermain adalah Jandia dan Rudi. Mereka berdua masih belum pulih dari cedera," ujar Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli.

Menurut Syafrianto, Rudi masih harus berjuang melawan cedera lamanya. Sementara Jandia harus absen akibat cedera pada lututnya.

"Dari hasil MRI, ada penumpukan cairan di tempurung lutut Jandia. Kami masih akan lihat sekali lagi, kata dokter ada sedikit robekan di ligamen Jandia," tuturnya.

Selain dua pemain ini, Semen Padang juga terancam kehilangan Muchlis Hadi Ning. Namun, Syafrianto masih belum bisa memastikan kondisi Muchlis saat ini. "Kami akan lihat lagi kondisi Muchlis, pagi sebelum pertandingan," ucapnya.

Sementara itu, Semen Padang kemungkinan bisa mendapat tambahan kekuatan pada laga ini. Mereka kemungkinan sudah bisa memainkan lagi Marcel Sacramento pada laga ini, usai sebelumnya diparkir.

"Ia sudah minta maaf pada manajemen dan pelatih. Jika kita lihat perkembangan di latihan, ia bisa jadi starter," tandasnya.