Laga Lawan Arema FC Berat Bagi Bhayangkara FC

20-04-2017 21:18
Laga Lawan Arema FC Berat Bagi Bhayangkara FC
Simon McMenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC akan bertandang ke markas Arema FC pada pekan ke-2 Liga 1. Pertandingan tersebut dinilai pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy sebagai laga yang berat bagi timnya.

Pernyataan Simon bukan tanpa alasan. Pasalnya, pada partai yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin, (24/4/2017) itu Bhayangkara FC akan kehilangan tiga pilarnya.

Mereka adalah Evan Dimas, Putu Gede, dan Dendy Sulistyawan. Ketiganya harus absen lantaran dipanggil mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional U-22 Indonesia.

"Memang berat kehilangan tiga pemain itu, apalagi kita harus menghadapi pertandingan yang berat dan kita akan bertandang ke markas Arema," ujar Simon usai laga melawan Perseru Serui, Kamis (20/4/2017).

Kendati demikian, Simon tidak terlalu khawatir dengan pemanggilan ketiga pemain mudanya. Dia mengaku akan berusaha mempersiapkan timnya semaksimal mungkin dan berdoa agar bisa mendapat hasil positif.

"Saya bangga dengan pemain-pemain saya yang dipanggil timnas. Cuma itu sebuah tantangan yang harus dilewati. Jadi memang akan dipersiapkan sebaik mungkin dan semoga dengan bantuan Tuhan kita bisa dapat hasil terbaik saat away ke Arema," tutur juru racik asal Skotlandia ini.

TC timnas U-22 sendiri akan dihelat pada 20 April hingga 25 April 2017. Pemusatan latihan itu digelar di Karawaci, Tangerang. (fit/asa)   

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -