FOLLOW US:


Laga Pamungkas, Persitara Tanpa Tantan

28-05-2010 20:52


Bola.net - Kesebelasan Persitara Jakarta Utara bakal tampil tanpa diperkuat striker andalannya Tantan di laga pamungkas Djarum Indonesia Super League (ISL) melawan Persijap Jepara di Stadion Soemantri Brodjonegoro Jakarta, Sabtu. Pemain asal Lembang Kabupaten Bandung itu absen karena terkena akumulasi kartu kuning pada dua pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah mempersiapkan penggantinya, untuk stok striker kami masih punya Diego Mendieta dan Abdurahman Bonding, keduanya juga sudah siap, hanya tinggal lihat saja kondisi terakhir," kata pelatih Persitara Suimin Diharja, Jumat.

Menurut dia, meski telah menyiapkan pemain pengganti, pihaknya khawatir daya gedor lini depan berkurang. Karena duet Tantan dengan Prince Kabir Bello cukup produktif.

Selama kompetisi ISL 2009/2010, Tantan telah mengemas 10 gol dan Prince Kabir Bello telah mengemas 11 gol dari 33 pertandingan.

Pada pada pertandingan pamungkas dan pertama kali menjalani pertandingan malam hari, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan dituntut memberikan hasil terbaik.

"Ini laga yang harus diakhiri dengan kemenangan, sesuatu yang kami mulai harus berusaha diakhiri dengan kebahagiaan dan kebaikan. Inilah saatnya pemain memberikan itu semua," katanya menambahkan.

Ditanya terkait pertandingan malam, Suimin mengaku tidak ada masalah karena banyak pertandingan ISL dilakukan malam hari. Seluruh pemainpun mengaku telah siap untuk bertanding di laga pamungkas itu.

Sementara itu, pihak Persijap tidak menolak untuk melakoni pertandingan pada malam hari. Karena selama melakoni pertandingan kandang di Stadion Utama Gelora Bumi Kartini, Jepara, Isdianto dkk sering melakukan pertandingan malam.

"Semoga saja lampunya mendukung, namun untuk pemain, kami harap mereka juga bisa memberikan happy ending di pertandingan terakhir ini, saya rasa Persitara sebenarnya sudah menjelma menjadi tim bagus, namun sayang kebangkitan mereka sangat terlambat,`` kata Pelatih Persijap saat dikonfirmasi.

Persitara Jakarta Utara meski nantinya mampu mengalahkan Persijap tidak akan mengatrol posisinya di klasemen. Hingga saat ini Laskar Si Pitung berada di dasar klasemen dengan 28 poin dari 33 pertandingan. Dengan demikian saudara muda Persija itu akan turun kelas ke Divisi Utama musim depan.  (ant/den)


Komentar Pembaca (1 komentar)
tri endang yulyastanti, jepara
08:05 29 Mei 2010
mudah2an kemenangan menjadi milik persijap. Pada pertandingan kandang Persijap menang telak 3-0 , jd hari ini kita jg bisa menang.