FOLLOW US:


Laga Pamungkas, Suporter Semen Padang Bakal Merahkan Stadion

29-10-2014 10:27
Laga Pamungkas, Suporter Semen Padang Bakal Merahkan Stadion
Semen Padang © Antok
Bola.net - Sebentuk dukungan khusus siap disajikan suporter Semen Padang pada laga pamungkas tim kesayangan mereka di Grup K Delapan Besar Indonesia Super league 2014. Suporter tim berjuluk Kabau Sirah ini siap memerahkan stadion pada laga kontra Arema Cronus ini.

"Telah disepakati bahwa seluruh kelompok suporter yang ada akan mengadakan aksi merahkan stadion dengan atraksi kertas minyak warna merah," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, pada Bola.net.

"Atraksi ini akan dilaksanakan sebelum kick-off. Sementara, untuk membagikan kertas minyak pada penonton, beberapa kelompok suporter Semen Padang akan bekerjasama," sambungnya.

Semen Padang bakal menjamu Arema Cronus pada laga pamungkas mereka di Grup K Delapan Besar Indonesia Super League 2014. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (29/10).

Sementara, selain melalui atraksi memerahkan stadion, suporter juga diharapkan mendukung perjuangan Hengki Ardiles cs dengan cara lain. Mereka diminta mengenakan kostum Semen Padang atau baju merah.

Selain itu, Ronny menyebut bahwa manajemen menghimbau agar suporter tak menyalakan flare atau smoke bomb. Bagi yang tertangkap menyalakan flare maupun smoke bomb akan diserahkan langsung pada perwakilan Komisi Disiplin PSSI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Selain itu, kami juga memohon agar tidak ada hinaan pada wasit, nyanyian rasis juga pelemparan botol ke lapangan," tandasnya. (den/pra)