FOLLOW US:


Laga Persib vs Persija Akan Dievaluasi

04-03-2013 12:16
Laga Persib vs Persija Akan Dievaluasi
Bobotoh yang memadati Stadion si Jalak Harupat Huyogo Simbolon
Bola.net - Pertandingan kandang Persib Bandung masih belum terbilang aman dari penilaian pengelola Stadion Si Jalak Harupat. Panpel Persib mengakui masih banyak kekurangan dari penyelenggaraan laga kandang tersebut.

Salah satunya masih banyak penonton yang tetap berdiri di tribun penonton. Padahal, kursi di tribun sudah disesuaikan dengan nomor yang tertera pada tiket.

“Karena tadi masih berdiri ada kursi yang kosong tapi di sana ada petugas dari pengelola dan ada petugas dari kita nanti dicek. Nanti karena apa, kalau yang tidak biasa duduk mungkin itu bisa ditolerir. Mudah-udahan itu tidak merugikan,” ujar Ketua Panpel, Budi Bram Rahman, Minggu (03/3).

Selain masih banyak penonton yang berdiri, ribuan Bobotoh banyak yang tidak tertampung di luar stadion. “Memang kita sudah upayakan dan mengimbau bagi yang tidak punya tiket. Kita sudah upayakan tapi mereka tetap memaksakan datang,” sambung Bram.

Seperti diketahui, sekitar 25 ribu penonton memadati Stadion Si Jalak Harupat. Namun, sebagian pendukung Persib yang tak mendapat tiket justru berada di area stadion.

Disinggung soal laga kandang selanjutnya saat Persib bertemu Arema pada 17 Maret mendatang, Bram mengaku masih menunggu pihak terkait menyangkut perizinan. “Masih kita lihat dulu. Dari Polrestabes tidak bisa main di Bandung karena ada kegiatan politik. Sementara pindah ke sini sangat terbuka selama hasil evaluasi dari sini tidak ada pihak yang dirugikan,” jelasnya. hug