FOLLOW US:


Laga Tunda Persebaya Kontra Persib Digelar Akhir Juli

05-06-2018 20:53
Laga Tunda Persebaya Kontra Persib Digelar Akhir Juli
Persebaya Surabaya © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya akhirnya mendapat kepastian dari PT. Liga Indonesia Baru [LIB] terkait jadwal pertandingan tunda melawan Persib Bandung. Laga klasik tersebut diputuskan digelar pada 26 Juli mendatang.

Kepastian laga tunda berdasarkan surat yang diterima oleh manajemen Persebaya bernomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 Persebaya vs Persib Bandung tanggal 19 Mei 2018.

Laga Persebaya kontra Persib sedianya digelar pada pekan ke-9 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, tepatnya pada 19 Mei lalu. Namun karena alasan keamanan akibat adanya ancaman teror di Surabaya, laga tersebut tak mendapat izin dan terpaksa ditunda.

Namun jadwal laga tunda Persebaya kontra Persib ini akan berimbas terhadap dua jadwal Green Force yang lain. Yakni laga tandang kontra Perseru Serui pada pekan ke-18 dan laga kandang melawan Persela pada pekan ke-19.

Laga melawan Perseru yang sedianya digelar pada 28 Juli dipindah ke tanggal 1 Agustus. Sedangkan pertandingan kontra Persela yang sedianya digelar pada 3 Agustus dimundurkan menjadi tanggal 5 Agustus.