FOLLOW US:


Laporte Isyaratkan Tolak Tawaran City dan Chelsea Musim Panas Lalu

21-10-2017 01:18

 | Aymeric Laporte

Laporte Isyaratkan Tolak Tawaran City dan Chelsea Musim Panas Lalu
Aymeric Laporte © AFP

Bola.net - Bek andalan Athletic Bilbao Aymeric Laporte mengisyaratkan bahwa ia sempat menolak tawaran dari Manchester City dan Chelsea musim panas kemarin.

Defender berusia 23 tahun itu sudah beberapa musim terakhir masuk dalam kolom gosip transfer media-media Eropa. Kabarnya banyak klub besar yang tertarik meminangnya.

Klub yang tertarik kepadanya antara lain PSG, Barcelona dan Real Madrid. Ketertarikan pada bek asal Prancis tersebut juga muncul dari sejumlah klub Premier League seperti City, Chelsea dan Manchester United.

Laporte sendiri sebelumnya sudah mengaku pernah menolak tawaran dari City. Kini ia mengisyaratkan bahwa musim panas lalu The Citizen dan Chelsea juga sempat memberikan penawaran, namun ia tak menerimanya.

"Saya mendapat kesempatan untuk pergi tapi saya tak merasakannya. Juga karena saya tengah cedera dan tidak ingin pindah juga," ujarnya pada L'Equipe.

"Ketertarikan dari Chelsea? Saya tak bisa mengatakan apappun. Itu masalah pribadi," serunya.

Laporte sudah bergabung dengan Bilbao sejak tahun 2010 silam. Sampai saat ini ia sudah tampil sebanyak 207 kali bagi klub tersebut di semua ajang kompetisi.