FOLLOW US:


Latihan Chelsea Molor Dari Jadwal

24-07-2013 11:23
Latihan Chelsea Molor Dari Jadwal
Latihan Chelsea di SUGBK Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Skedul persiapan Chelsea dalam rangka laga uji coba melawan BNI Indonesia All Star harus berantakan. Jadwal latihan The Blues, yang direncanakan berlangsung Rabu (23/7) pagi ini urung terlaksana.

Sampai pukul 11.15 ini, tak nampak rombongan Chelsea berada di Stadion Gelora Bung Karno. Padahal, mereka dijadwalkan bakal melakoni uji coba pukul 10.45.

Menurut Jeki, salah seorang petugas pengamanan stadion, sejauh ini belum ada pemberitahuan kapan rombongan bakal tiba. Dia juga memastikan bahwa sejak pagi lapangan tidak digunakan.

"Mungkin nanti sore baru mereka latihan. Kalau bentrok dengan Timnas (BNI Indonesia All-Star, red), biasanya Timnas yang ngalah," papar Jeki.

Chelsea sendiri telah menjajal rumput Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (23/07) sore. Mereka dijadwalkan bakal menghadapi perlawanan Indonesia All-Star, Kamis (25/07) malam.

Namun, laga ini masih belum bisa dipastikan bakal terlaksana sesuai rencana. Pasalnya. Masih ada sengkarut antara MyEvent dan Nine Sport yang ditunjuk oleh BNI 1946 sebagai promotor.