FOLLOW US:


Latihan Hamburg SV di SUGBK Sepi Penonton

05-01-2014 22:03

 | Rafael van der Vaart

Latihan Hamburg SV di SUGBK Sepi Penonton
Rafael van der Vaart saat konferensi pers © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Sebanyak 23 pemain Hamburg SV (kontestan kompetisi Liga Jerman) menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (5/1) pukul 20.00 hingga 21.00 WIB.

Jadwal latihan, tepat waktu seperti yang dijanjikan Nine Sport Inc, selaku promotor.

Hal tersebut, sebagai persiapan jelang menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (6/1) pukul 20:00 WIB.

Sekalipun baru tiba di Jakarta sekitar pukul 15.40 WIB, namun tidak menyurutkan semangat Rafael Van Der Vaart dan kawan-kawan melahap menu latihan dari pelatih kepala Bert Van Marwijk.

Latihan diawali dengan melakukan pemanasan, lalu disusul lari-lari ringan mengitari lapangan sebanyak tiga kali.

Kemudian, berlanjut mini games dan berakhir dengan pemain yang dibagi dalam dua bagian, memanfaatkan setengah panjang lapangan.

Sayangnya, latihan yang berdurasi selama satu jam bersebut sepi penonton. Tidak tampak adanya antusiasme penggiat sepak bola dalam menyaksikan jalannya latihan.

Alhasil, tidak terlihat pemandangan para pemain HSV yang menyapa fans, ataupun fans yang minta foto maupun tanda tangan.

Die Rotoshen- julukan HSV- dijadwalkan menuju Malang, Senin (6/1) pagi. Dalam laga uji coba tersebut, Die Rotoshen akan mendapatkan bayaran sekitar 500 ribu Euro (Rp8,3 miliar).

Setelah menyelesaikan laga, HSV dijadwalkan meninggalkan Jakarta pada Senin (7/1) dan menuju Abi Dhabi guna melakukan latihan di libur musim dingin.