FOLLOW US:


Latihan Perdana Persija Disambut Antusias Ratusan The Jakmania

13-01-2020 17:14

 | Serafin Unus Pasi

Latihan Perdana Persija Disambut Antusias Ratusan The Jakmania
Ratusan The Jakmania menonton latihan perdana Persija Jakarta, Senin (13/1/2020) © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akhirnya menggelar latihan perdana untuk menyongsong musim 2020. Ratusan The Jakmania pun tampak antusias menyaksikan latihan yang berlangsung di Lapangan PSAU, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1).

Kendati latihan berlangsung mulai pukul 16.15 WIB, namun The Jakmania sudah memenuhi Lapangan PSAU sejak beberapa jam sebelumnya. Pemandangan tersebut cukup wajar mengingat latihan perdana Persija dihiasi wajah baru.

"Saya dan teman-teman sengaja datang ke sini karena ingin melihat pemain-pemain baru," ujar salah seorang The Jakmania, Rizqi Ariandi.

"Seperti Evan Dimas, Dutra, Alfath," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sejumlah Pemain Absen, Termasuk Pelatih

Namun sayangnya, hanya dua pemain anyar Persija yang mengikuti latihan hari ini yaitu Rafli Mursalim dan Alfath Faathier. Sementara Evan Dimas Darmono dan Otavio Dutra masih absen.

Selain Evan dan Dutra, beberapa pemain lama Persija juga absen karena berbagai alasan. Sebut saja, Marko Simic, Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanusa dan Rohid Chand.

Latihan perdana Persija juga tak dihadiri oleh pelatih anyar Sergio Farias. Sebab, arsitek berusia 52 tahun itu masih berada di negaranya untuk mengurusi visa di kedutaan Amerika di Brasil.

"Iya, sayangnya belum semua komplit. Padahal saya juga ingin melihat secara langsung sosok pelatih baru Persija itu," imbuh Rizqi.

(Bola.net/Fitri Apriani)