FOLLOW US:


Launching Persipasi Bakal Berjalan Sesuai Rencana

13-03-2014 19:29
Launching Persipasi Bakal Berjalan Sesuai Rencana
CEO PT Patriot Indonesia, Yulianto © Antara
Bola.netBola.net - Launching besar-besaran Persipasi Bekasi dipastikan bakal digelar sesuai rencana, Sabtu (15/03) mendatang. Hal ini menyusul sudah adanya lampu hijau dari pihak kepolisian.

"Secara lisan, terakhir komunikasi sekitar pukul 14.00 WIB tadi, Kapolres sudah memberikan izin. Ya kita usahakan sore atau malam ini izin acara launching dan laga eksebisi melawan Persija sudah keluar," ujar Yulianto, CEO PT Patriot Indonesia.

Senada dengan Yulianto, panitia pelaksana (Panpel) acara ini juga mengaku optimistis gelaran ini bisa dilangsungkan dengan lancar. Bahkan, mereka juga mengaku telah berkoordinasi dengan suporter untuk membantu pengamanan acara ini.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan suporter terkait, untuk membantu dan ikut berpartisipasi dalam mengamankan laga eksebisi tersebut," kata Faturohman S Kanday, Ketua Panpel acara tersebut.

Lebih lanjut, Faturohman menjelaskan ihwal parkir kendaraan, yang sempat memantik rumor tidak dikeluarkannya izin oleh kepolisian.

"Penonton bisa memarkirkan mobil atau kendaraan di pusat perbelanjaan atau gedung Islamic Center. Kami hanya menyediakan lokasi parkir kendaraan bermotor di samping stadion, tepatnya di area Taman Pramuka Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Bekasi,” paparnya.

Sementara, menjelang acara ini, panpel telah menyiapkan 19 ribu lembar tiket, yang akan langsung didistribusikan pihak promotor Nine Sport yang bekerjasama dengan -Indotix. Tiket akan didistribusikan mulai Jumat (14/03) sore melalui online, dan on the spot pada hari H pukul 10.00.

Tiket tribun B Timur dan Barat dijual dengan harga Rp 25 ribu. Sementara, tiket tribun A Timur dan Barat dijual dengan harga Rp 40 ribu. Harga tersebut belum termasuk fee Rp 10 ribu.