FOLLOW US:


Launching Tim, Essien dan Cole Sapa Bobotoh Dengan Bahasa Sunda

03-04-2017 15:23
Launching Tim, Essien dan Cole Sapa Bobotoh Dengan Bahasa Sunda
Persib Bandung © Fitri Apriani

Bola.net - Ada kejadian menarik pada saat acara launching tim Persib Bandung kemarin. Dua Marquee Player Persib, Michael Essien dan Carlton Cole menyapa para bobotoh dengan bahasa Sunda pada acara yang digelar di Stadion Siliwangi tersebut.

Pada hari Minggu (4/2) kemarin Persib Bandung menggelar acara launching tim di Stadion Siliwangi. Seluruh elemen klub mulai dari staff pelatih, pemilik klub hingga para pemain diperkenalkan ke publik jelang bergulirnya Liga 1 beberapa minggu nanti.

Segmen yang paling dinanti-nanti dalam acara launching tersebut adalah perkenalan pemain. Para Bobotoh yang memenuhi Stadion Siliwangi itu antusias untuk melihat para punggawa-punggawa Persib khususnya Charlton Cole dan Michael Essien yang baru saja didatangkan manajemen Persib baru-baru ini.

Michael Essien resmi gabung Persib Bandung.
Ketika waktunya perkenalan pemain, Essien dan Cole berusaha mengakrabkan diri dengan para bobotoh di mana mereka menyapa para bobotoh dengan bahasa Sunda. "Sampurasun" ucap Essien dan Cole secara bergantian. Sontak para Bobotoh langsung menjawab dengan Kata "Rampes" sembari diiringi oleh tepuk tangan yang meriah.

Carlton Cole
Essien dan Cole sendiri merupakan dua Marquee player yang didatangkan Persib Bandung jelang digulirkannya Liga 1. Kehadiran dua mantan pemain Chelsea ini diharapkan mampu membawa Maung Bandung menjuarai Liga 1 pada akhir musim nanti.