FOLLOW US:


Lawan Myanmar, Timnas Indonesia Sudah Punya Nakhoda Baru

14-09-2018 23:59
Lawan Myanmar, Timnas Indonesia Sudah Punya Nakhoda Baru
Timnas Indonesia © Twitter @PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia sudah punya kepastian pelatih sebelum beruji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018. Untuk sementara, PSSI masih menunggu jawaban dari Luis Milla Aspas terkait tawaran perpanjangan kontrak.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria meminta publik bersabar terkait kepastian Milla. "Kami pasti sesegera mungkin, tidak akan pernah ada yang disembunyikan di PSSI sekarang," ujar Tisha di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta, Jumat (14/9) malam.

PSSI akan mengadakan pertemuan dengan Executive Committe (Exco) untuk membahas nasib Milla. Tenggat waktunya adalah 20 September mendatang.

"Segala halnya transparan. Jadi posisinya itu kami sudah memberikan deadline, tunggu saja, kami memang memiliki untuk deadline kami, internal seperti apa," kata Tisha.

"Di dalam Exco pun kan saya sudah sering berkata, sebelum tanggal 20 September pasti akan dilaksanakan rapat Exco kembali," tambahnya.

Saat rapat Exco, akan diputuskan apakah Milla bakal dipertahankan atau tidak. PSSI pun menyiapkan rencana lain untuk mencari pengganti arsitek asal Spanyol itu.

"Ada atau tidak ada jawabannya kemudian akan diputuskan di rapat Exco kembali," imbuh Tisha.