FOLLOW US:


Lawan Persita, Gresik United Tanpa Otavio Dutra

22-08-2014 21:39

 | Otavio Dutra

Lawan Persita, Gresik United Tanpa Otavio Dutra
Otavio Dutra © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Bek sekaligus kapten kesebelasan Gresik United, Otavio Dutra dipastikan tak akan merumput dalam laga krusial lawan Persita Tangerang, Sabtu (23/8) besok malam di Stadion Petrokimia. Bek asal Brasil itu harus absen karena cedera.

Hingga, Jumat (22/8) malam Dutra dikabarkan masih dalam perawatan tim dokter Gresik United. Eks pemain Persipura Jayapura ini mengalami cedera saat Gresik United pesta gol ke gawang Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Cedera Dutra membuat pelatih Angel Alfredo Vera pusing. Sebab timnya kehilangan pilar andalan di lini pertahanan. Bukan hanya itu, Laskar Joko Samudro, julukan Gresik United juga kehilangan seorang leader. Mengingat Dutra adalah kapten tim

"Saya akui keberadaan Otavio Dutra sangat penting bagi tim. Tapi, saya sudah siapkan pemain penggantinya," ungkapnya. Meski menolak menyebut siapa pemain yang akan menggantikan Dutra, nama Lan Bastian muncul sebagai kandidat utama.

Meski Alfedo sering menempatkan Lan sebagai gelandang bertahan, namun posisi pemain asal Pasuruan ini sebenarnya adalah bek tengah. Lan akan menjadi duet yang ideal bagi Dedy Indra. Sementara Aang Suparman dan Ikhwani akan mengambil peran sebagai fullback.