FOLLOW US:


Lawan Selangor, Persija Optimis Semakin Siap Hadapi Liga 1

06-09-2018 12:13
Lawan Selangor, Persija Optimis Semakin Siap Hadapi Liga 1
Stefano Teco Cugurra © Persija Media

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menyebut, laga uji coba melawan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA merupakan bagian dari persiapan timnya jelang bergulirnya kembali kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pasca libur Asian Games 2018. Untuk itu, diharapkan semua pemain bisa memanfaatkan laga ini dengan tampil maksimal.

Persija akan berlatih tanding melawan Selangor FA di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9) malam. Pelatih yang akrab dipanggil Teco ini menilai, laga uji coba melawan Selangor FA sangat menguntungkan timnya, mengingat Selangor FA adalah tim kasta tertinggi di Malaysia.

"Kami bisa main lawan Selangor untuk persiapan lagi di liga. Waktu kami bisa main lagi, pasti feeling dari kompetisi lebih bagus buat semua pemain," ujar Teco.

Selain itu, ada keuntungan lainnya yang didapat Persija dari uji coba melawan Selangor FA. Kata Teco, hal positif akan didapat timnya karena bisa beradaptasi lebih cepat dengan Stadion Patriot yang baru saja dipakai perhelatan Asian Games.

"Saya pikir sangat positif kami bisa balik ke Patriot dan bisa main di Patriot lagi, yang di mana saat liga kemarin kami berkandang di Patriot. Itu tentu sangat bagus buat tim, dan buat suporter karena bisa lebih dekat. Waktu kami main di tempat netral, suporter pasti susah datang. Jadi lebih bagus disini, saya pikir yang paling positif di tim ini, kami bisa balik ke Patriot," imbuh Teco.