Lawan Sriwijaya FC, Persebaya Full Team

20-01-2015 22:12
Lawan Sriwijaya FC, Persebaya Full Team
Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan © Antok

Bola.net - Persebaya Surabaya mengisyaratkan tak akan mengubah komposisi pemain untuk pertandingan lawan Sriwijaya FC, Rabu (21/1) besok. Pertandingan ini amat krusial. Sebab anak asuh Ibnu Grahan harus menang, atau setidaknya seri, jika ingin lolos ke semifinal SCM Cup 2015.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan ketika dihubungi, Selasa (20/1) malam menegaskan bahwa ia akan menurunkan pemain terbaik di laga lawan Laskar Wong Kito, julukan SFC. "Kami tidak mengubah komposisi tim karena dalam posisi yang menentukan untuk lolos atau tidak," jelas Ibnu.

Dengan demikian, Persebaya akan memaksimalkan para pemain lokal dan pemain asing yang mengikuti seleksi. Jandri Pitoy masih akan mengawal gawang Persebaya. Otavio Dutra masih menjadi pilihan di lini belakang. Ibnu hanya tinggal memilih partner Dutra.

Apakah itu Munhar, Firly Apriansyah, Fauzan Jamal atau pemain seleksi, Yesaya Desnam. Sedangkan di lini tengah, sosok Zulfiandi nampaknya tak tergantikan. Begitu pula Evan Dimas dan Siswanto. Persebaya hanya tinggal menambah dua pemain seleksi, yakni Roberto Alvis dan David Bala. (faw/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -