FOLLOW US:


Legenda Indonesia Tantang MU Legend di SUGBK

16-09-2013 12:15

 | Bambang Pamungkas

Legenda Indonesia Tantang MU Legend di SUGBK
Bola.netBola.net - Bagi yang merindukan aksi Bambang Pamungkas (Bepe) dan beberapa mantan pemain timnas, jangan lewatkan laga pada 23 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pada tanggal itu, Bepe cs yang tergabung dalam Indonesia RED (Retired Extremely Dangerous) bakal menantang pemain-pemain legendaris Manchester United.

Selain Bepe, Indonesia RED juga diperkuat oleh sejumlah pemain bintang seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, dan Zaenal Arif dengan ditangani oleh Danurwindo. Hendro Kartiko dan Kurnia Sandi dipastikan mengawal posisi mulut gawang. Adapun posisi pemain belakang akan diisi Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro dan Erol Fx Iba. Posisi gelandang juga diisi sederet pemain bintang seperti Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudarsono dan Anang Ma’ruf.

Sementara itu tim MU Legend bakal diperkuat oleh kiper legendaris Setan Merah, Peter Schmeichel akan merangkap sebagai manajer dan kiper utama. Sedangkan Dwight Yorke, Paul Parker, Ronnie Johnsen, David May dan Lee Sharpe siap menunjukkan kepiawaiannya mengolah kulit bundar meski sudah pensiun dari dunia sepakbola.

Persiapan menyambut kedatangan tim MU Legends yang akan tiba di Jakarta pada 22 Oktober 2013, sedang terus dimatangkan. Sejumlah acara pun tengah dipersiapkan untuk memuaskan para fans di tanah air, khususnya mereka yang selalu mengikuti perkembangan informasi para legenda yang pernah mengharumkan nama MU.

"Pembelian tiket secara online sudah dapat dilakukan mulai Senin (16/9) melalui www.indotix.com atau pembelian langsung di outlet dan jaringan indotix yang lokasinya juga diinformasikan pada website tersebut. Untuk memudahkan para penggila bola di tanah air, promotor juga akan membuka jaringan pembelian tiket yang akan diumumkan melalui www.mcproenterprise.com dan akun twitter @MCProEnterprise. Kami tawarkan harga yang cukup terjangkau,” ungkap Syahrial Nasution, Komisaris Utama MC Pro dalam press release yang diterima Bola.net.

Tiket laga bertajuk "Battle of RED" akan dibagi dalam lima kelas yakni, tribun atas seharga Rp 55.000, Kelas 2 seharga Rp 140.000, Kelas 1 seharga Rp 225.000, VIP Timur Rp 370.000, VIP Barat Rp 475.000 dan VVIP seharga Rp 1.000.000. Denah dan lokasi masing-masing kelas akan disosialisasikan di seluruh tempat penjualan tiket dan website promotor.

Untuk diketahui, meskipun pertandingan ini merupakan laga persahabatan, namun tetap tunduk pada ketentuan FIFA. Laga 2 x 45 menit ini akan menjadi ajang bagi terus tumbuh dan berkembangnya olahraga sepakbola di tanah air. Sehingga, dapat memberikan motivasi bagi klub-klub, praktisi, pemerhati dan pecinta sepakbola dalam mengukir prestasi.