FOLLOW US:


Lelang Jersey Lampaui Target, Yuhronur Efendi: Bukti Cinta pada Persela

02-05-2020 17:50

 | Gia Yuda Pradana

Lelang Jersey Lampaui Target, Yuhronur Efendi: Bukti Cinta pada Persela
Suporter Persela Lamongan © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Persela Lamongan berhasil mengumpulkan Rp23,4 juta dari lelang 13 jersey untuk membantu penanganan Covid-19. Program tersebut berlangsung selama 17 hari sejak 15 April lalu.

Jumlah tersebut melampaui target sebesar Rp14 juta. Bagi manajemen, hasil tersebut merupakan capaian yang luar biasa dan menjadi bukti kecintaan suporter terhadap klub.

"Itu menunjukkan kecintaan masyarakat pada Persela masih luar biasa," kata CEO Persela, Yuhronur Efendi, kepada Bola.net, Sabtu (2/4/2020).

Dari 13 jersey, ada tiga dengan hasil lelang cukup tinggi, yakni jersey milik Ivan Carlos dan Saddil Ramdani senilai Rp2 juta. Paling tinggi adalah milik Choirul Huda, yakni Rp6,8 juta.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Disalurkan untuk Penanganan Covid-19

Disalurkan untuk Penanganan Covid-19
Choirul Huda © Persela Lamongan

Lebih lanjut, Yuhronur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terhadap program tersebut. Apa yang ditargetkan manajemen akhirnya bisa tercapai.

Selanjutnya, seluruh hasil dari program lelang tersebut akan disalurkan kepada tenaga medis di Kabupaten Lamongan untuk membantu penanganan Covid-19.

"Seluruh hasilnya didonasikan untuk penanganan covid di lamongan," tandas Yuhronur.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)