FOLLOW US:


LIB Agendakan Manager Meeting Tatap Muka, Persebaya: Semoga Semuanya Jelas

30-07-2020 05:30

 | Ari Prayoga

LIB Agendakan Manager Meeting Tatap Muka, Persebaya: Semoga Semuanya Jelas
Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar manager meeting lanjutan untuk membahas persiapan Shopee Liga 1 2020. Pertemuan tersebut diagendakan setelah hari raya Idul Adha.

Menurut rencana, manager meeting tidak akan dilakukan secara daring seperti sebelumnya. Namun, operator kompetisi akan bertemu langsung dengan manajer 18 klub peserta.

Pada pertemuan ini, Persebaya menaruh harapan besar kepada operator kompetisi. Manajemen berharap apa yang menjadi pertanyaan klub, terutama Persebaya benar-benar terjawab.

"Kalau kemarin rapat virtual masih belanja persoalan, mudah-mudahan pertemuan berikutnya sudah clear," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman.

"Kalau tidak ada putusan, molor lagi, membebani kompetisi, membebani klub," tegas pria asal Gresik, Jawa Timur itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Belum Melangkah

Dikatakan Ram, sejauh ini Persebaya memang tidak mengambil langkah apapun baik renegosiasi kontrak hingga persiapan tim. Pihaknha masih menunggu keputusan dari operator liga.

"Kami sekarang posisinya masih menunggu dari LIB, jadi kami ini memang belum bisa bergerak karena memang saya kira hampir semua tim sama kan, kecuali Tira Kabo," jelas Ram.

"Hampir semua tim ketika mau melakukan aktivitas latihan, pasti akan merujuk pada satgas setempat seperti apa, karena itu protokol kesehatan menjadi penting," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)